Minggu, 09 Agustus 2015

Menemukanmu



Kuawali dengan kata semoga, sebab segala sesuatu tuhanlah yang memutuskanya.
Kekasih,salah satu yang aku syukuri dari pertemuan kita adalah ketika tuhan mengizinkan kita saling menyembuhkan, aku paham sekali bagaimana lukamu dikecewakan seseorang dimasa lalumu,begitu juga denganku, namun aku tetap bersyukur
Karena apa? Karena merekalah saat ini kita ada
Tak ada yang kusesalkan dari kepergian masa laluku,ia membuatku menemukanmu, bersyukur karena kau bukan seseorang yang salah dan semoga kau seseorang yang tepat, seseorang yang selama ini aku semogakan, seseorang yang selama ini aku perbincangkan dengan Tuhan, tapi aku percaya tuhan Maha Tahu segalanya, sampai akhirnya doaku dijawab satu persatu
Aku menemukanmu...bahkan dengan cara yang tak pernah kubayangkan sebelumnya, kau benar-benar asing buatku, tapi Allah SWT memberikan caranya untuk kita dekat saling mengenal,aku tak sanggup menjelaskan apa-apa, termasuk mengapa aku bisa sejatuh hati ini denganmu, mengapa aku bisa sepercaya ini denganmu,mengapa aku yakin kau tak kan mengecewakanku.
Aku percaya kau seperti aku percaya dengan diriku sendiri, dan semakin hari aku menemukan seseuatu yang baru, kau seperti cerminku.

Beberapa hal yang belum kupahami,melihatmu seperti menemukan sesuatu di diriku yang telah lama hilang, mencintaimu adalah sesuatu yang berbeda, entahlah,,,akupun sendiri tidak bisa mengungkapakanya lewat kata-kata. Jika memang benar kau orangnya, tulang rusukku yang terpisah lama, semoga tuhan tak lagi memisahkan kita, kuharap kita sanggup sama-sama, kita mulai sesuatu dengan langkah yang baru.
Peganglah aku..Mari kita sama-sama berjalan,lewati segala cobaan, semoga akhir yang bahagia adalah takdir kita, jangan cepat menyerah.
Lihatlah...Didepan telah menunggu kita, hadiah yang indah, rumah tangga yang penuh cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar