Kamis, 24 Desember 2015

Kuatkan Aku Ya Allah



Ya allah,,,
Mungkin aku banyak dosa padamu, banyak salah padamu, aku wanita yang hina dimatamu ya allah.
Nggak bisa ku ungkapkan semua kesalahanku padamu ya allah. Hari ini sungguh menyedihkan dan menguras air mataku ya allah, semua menyalahkan ku, memang aku tidak bisa apa2 ya allah, aku hanya hamba yang lemah,wanita yang hina, wanita yang mudah mengeluarkan air mata, aku tidak bisa ditandingi dengan apapu ya allah, tapi aku nggak terima diperlakukan seperti ini, apa aku nggak pantas jadi wanita? Aku nggak pantas jadi istri? Apa aku nggak pantas jadi ibu nantinya?
Mudahkanlah semua urusanku ya allah, semua membanding2kanku dengan yang lain,nggak mau berdiskusi denganku, ketika semuanya berkumpul aku hanya disudutkan, aku tinggal dibandingkan dalam pekerjaan rumah, ya allah ampuni aku, jangan sampai aku balas dendam dengan mereka, kuatkan hatiku, lembutkan perasaanku, sucikan bathinku.
Diharimu yang penuh berkah ini, izinkan aku meluangkan semua perasaan dan keluh kesahku hari ini, sabarkanlah diriku menghadapi semua ini, lapangkanlah dadaku, berilah aku semangat hidup yang akan kujalani nanti, bantulah aku untuk menggapai semua mimpi2ku, harapanku dan keinginanku agar mereka taw siapa aku sebenarnya, aku yang telah dianggap remeh olehnya, dianggap tidak ada guna baginya.
Maafkan aku ya orang2 yang menyayangiku, aku memang belum mampu untuk bahagiakan kalian, tapi aku janji untuk selalu menggapai mimpi2 ku, untuk membahagiakan kalian serta menutup mulut orang2 yang salah menilaku.

Maafkan aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar