Rabu, 04 Februari 2015

Keluhnya

ya allah, mungkin saat ini dia harus merasakan putus asa yang jauh, kekuatan diri yang tiba2 melemah, kondisi yang menekan hidupnya harus tetap tumbuh dan tumbuh menjadi sebuah pengharapan yang begitu damai dan tenang, seolah tak mampu untuk menggapai semua yang diinginkan, diharapkan dan dicita2kan...
ya allah, bantulah dia untuk menumbuhkan semangatnya lagi, semangat untuk memupuk kekuatan demi kekuatan agar tak kan pernah terkalahkan untuk menggapai semua impian2 yang diinginkanya, jangan biarkan karna tekanan dalam hidupnya membuat dia menyerah mencapai titik dimana kebahagiaan itu datang setelah kesedihan berlalu.
dia bagaikan anak panah yang seakan mengekor kemana arah angin berseteru, dia nggak bisa mngendalikan diri, dia nggak bisa menahan diri dari godaan yang begitu membuat dia terhanyut serta menenggelamkanya kedasar laut yang paling dalam, sehinga untuk kembali pun dia tak mampu tanpa bantuan dariMu.
motivasi diri yang seakan ditanamkan didalam diri kadang2 terlena oleh keadaan, motivasi dalam hidupnya yang kian menepis hari demi hari membuat dia tak berdaya, merasa impianya hanya bisa terlewatkan hanya bisa menyapa sesaat. dia bahkan iri dengan teman2 seperjuanganya yang begitu sangat berbeda dengan dirinya, teman2 yang begitu bersikeras mencari berbagai ilmu2 dan ilmu, berjuang untuk masa depan, terus belajar untuk menggapai impian, pernah dia mencoba seperti teman2ya yang memiliki banyak mimpi, tapi aplikasinya dilakukan hanya sebentar,seaat dan sementra, setelah kekuatan itu menghampir hidupnya, tiba2 godaan selalu menerpa, dia terus mengikuti arah badaii arah air sampai dia berada ditengah persimpangan, tak tau apa yang harus dilakukan untuk keluar menemukan titik jalan yang begitu menunjukan arah keluar dari jebakan2 yang dilaluinya.

dia mengharapkan bantuanMu, pertolongan dariMu, bahkan bimbingan dariMu agar mimpi2 muluknya dapat dicapai sesuai target2 yang dituliskanya dibalik mading yang begitu sempurna untuk menghiasi kamar dindingnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar