Minggu, 05 April 2015

sabarnya full banget deh untuk hari ini



Weleh...weleh,,, masyaallah... hari ini penuh dengan teka teki silang, arrgghh keadaan diluar dugaan dan kendaliku, ya ampun kenapa bisa terjadi? Apa ini ? hari apa ini? Kisah apa ini? Lelucon apa lagi ini?

Gini nih ceritanya, ada seseorang pria yang baru kukenal sejak pertama dia datang kerumah mendata warga sekitar RT 03 RW 04 tepatnya dikediaman tempat tinggalku, karena diberi tanggungjawab oleh pihak dikampusnya sebagai salah satu tugasnya, DERI ASKARIADI  itulah nama kepanjanganya yang disebutkan saat kenalan denganya,berasal dari AKPER KESDAM bukit barisan waktu dia datang kerumah mendata keluargaku, karena saat itu hanya aku dirumah, makanya dia bertanya2 tentang keluarga dan akupun merespon dengan baik seperti semestinya. Lama2 berbincang mengenai keluarga bahkan hal pribadipun sekali2 disinggungnya ditengah2 pertanyaanya, sehingga aku kesal dengan orang itu dan tiba2 aku memberikan pancingan agar dia selesai bertanya dan pergi dari rumah. Anehhh sangat tuhh orang, akhirnya diapun pergi.

Keeseokan harinya dia datang lagi, katanya sih mendata warga yang didekat rumahku, saat itu aku baru pulang dari kampus, tiba2 dia memanggil dan minta tolong memanggil keluarga yang punya rumah tepatnya disamping rumahku kiri dan kanan, dengan perasaan kesal kuterpaksa memanggil karena saat itu lelah sedang menyapaku, letih seolah berteriak memanggilku, kasurpun sudah terngiang2 ditelingaku hahahahaa,yaahh beberapa menit aku diluar yang masih stanby dengan seragam putihku, hufffzzz aku berkata dalam hati,” memanggil orang didalam rumah kok susah amat sih, dasaarr moduss ni orang”.
Setelah itu aku berlari kekamar mengganti pakaianku, sholat dan makan, hmhmhm setelah itu kasur tak sabaran ingin berada disisiku, kurebahkan diri kekasur dan mulai berdiskusi dengan indahnya mimpi disiang bolong,tanpa memikirkan masalah yang tak kunjung kelar, apalagi masalah diluar,wahahaha...

2 hari setelah itu, aku melihat mobil parkir ditepi jalan, kulihat dengan seksama ternyata itu mobil kepunyaan AKPER KESDAM yang akan menjemput lansia yang telah dijanjikanya untuk mengikuti penyuluhan,saat itu tetanggaku ikut serta dalam acara tersebut, dari kejauahan aku melihat sosok pria yang tak asing lagi bagiku, ternyata pria yang sering mendata tetanggaku yang akan ikut penyuluhaann, waahh paraahhh. . . 

Keesokan harinya dijalan, saat itu aku mau pergi ketaruko 3, ada keperluan untuk membeli bahan2 masak yang disuruh oleh mama, kutunggu penjualnya mengambilkan untukku, saat itu tiba2 pria yang bernama deri itu muncul dan akupun terkejut, dia menyapaku dengan senyuman lebar “ eehh indaahh,manga siko ndah?” waaahh pertanyaan yang sungguh,benar2 aneehhh, jelas2 disana orangnya hanya jual bahan2 untuk masak, nggak ungkin kan disana aku beli oli,ban, benen? Ohmygod nii orang kenapa yaahh?
Kujawab sinis, “ko bg bali bahan untuk masak”, oohh. . .jawabnya ketus. Setelah uni2nya mengambilkan bahan2 yang kupesan, dia tiba2 mengeluh kesah, “iin, tolong abg ciekk,antaan abg ka markas soalnyo abg ndak baok motor doh, abg jalan kaki kasiko tadi, hari angek lo in,blaa...blaaa,,,beribu rayuan aneh bin alai diutarakanya” aku terdiam dan kesal dalam hati, kenapa tiba2 orang gila ini minta tolong? Apa yang aku lakukan, beberpa menit berpikir,uni penjualnya membela dia seakan dia orang yang baaaiiiikkk banget. Dan dengan hati yang tak ikhlas dan nggak rela aku terpaksa mengantarkanya kemarkas yang tak jauh dari tempat itu,hmhmhm

Diperjalanan dia berkata, “untuang adoh iin mah,kalau ndaak baa lah caro abg kapulang kamarkas, kami ndaakk diizinkan bawa kendaraan doh” kataku dalam hati, “ derita lho”. Kuhanya cengengesan menjawabnya.

Setelah sampai dimarkasnya, kulihat segerombolan laki2 yang perkasa duduk didepan markasnya,waaiikk hororr,,,tampangnya bringisan, ganas seperti monster, mungkin karena pengaruh militernya kali ya, makanya berubah jadi monster srigala kek gitu,hahaha
Teman2nya tertawa dan meledek dia sampai2 menjebakku dalam panah asmaranya, tidaaakkkkk.... dasaarrrr orang setreeessss,,,masa ngaku2 aku pacarnya diaa,,iihh aneh nggak tu? Untung ditolongin, bilang maksih kekk,,iisshhh tak patuttlahhh...
Sungguh,hari ini adalah hari yang membuatku gila hadapi orang stress,,,,aarrgghhhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar