Kamis, 18 Desember 2014

=,=

Letih,lelah dan capek banget itulah perasaan yang ku rasakan setiap hari,kadang terbesit dalam hati untuk berhenti dari semua ini, hmhm memang benar juga ya tentang  sebuah tulisan yang ku baca bahwa "hidup tanpa perjuangan akan terasa hampa" tapi kapan berhentinya nih aktivitas,mungkin kalau udah saatnya dipanggil tuhan kali ya,hehehe (tapi belum siap bro)

rutinitasku yang bisa dikatakan padat membuat hari2ku penuh dengan berbagai aktivitas,kadang lupa dengan masyarkat sekitar,pergi pagi pulangnya sore itulah kata2 orang tentang anak kesehatan,yeehh gilee... *tapi asiikk juga lho jadi orang sibukk, (aktivis sejati ciahahaha :D)

target yang begitu sulit untuk dijalani karena kehabisan waktu dikampus,hmhmhm belum lagi  waktu dinas yang akan menantiku pas semester 4 nanti,waww bisa kurus ni badan. . .

komunukasi,interaksi,sosial  serta bermasyarakat itu jarang  ku jalani semenjak kesibukan didunia perkuliahahn,bertatap muka sama teman sepermainan aja jarang apalagi bertemu. . .semoga aja kesibukanku membawa berkah dan manfaat bagiku dan juga buat orang yang disekitarku. . .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar