Kamis, 04 Desember 2014

Goresan

Waktu juga tahu, bahwa ada rindu yang harus ku biarkan berlalu. Ada masa dimana ku harus merelakan, itu hanya kisah ketika ku akan beranjak dewasa. Tapi akan selalu ada nantinya cerita manis yang akan terukir dengan cemerlang direlung hati terdalam. Sungguh, kali ini hanya ingin membiarkan diam dan mengerti dengan sendirinya,ku harus meneruskan hidup.

Selamat tinggal masa laluku. Kau telah memberikan kenangan terindah bagiku yang tak mungkin terlupakan. Semua akan tersimpan rapi di memori kenangan,Suatu ketika akan kutuangkan pada kertas agar menjadi sebuah cerita yang menarik dan dibagikan sebagai pengalaman.

Karena dunia selalu berputar. Bentuknya akan selalu sama. Tapi sikapku terhadapnya harus berbeda. Sudut pandangku harus berbeda. Aku akan lebih dewasa lagi. Hari semakin hari, aku tak menyesali atas semua yang telah berlalu. Karena itu semua takdirku. Perjalanan hidupku.

Aku telah terlanjur pernah singgah dihati seseorang,dan saat ini seseorang itu telah berkomitmen untuk belajar memperbaiki diri,fokus pada masa depanya dan memberikan pengertian kepaku agar kita saling belajar dan berusaha menjadi yang terbaik buat diri sendiri dan orang lain,terutama sang pencipta,Kupikir jika itu yang terbaik,its ok,,,no problem

suatu saat mungkin dia akan menemukan kebahagiaan bersama orang lain, Aku akan selalu ikhlas melepaskannya. Aku bahagia pernah mencintainya. Aku pun tak ingin terbuai dengan masa laluku. Tapi sekarang aku menemukan sosok yang lebih indah dalam hidupku,wuiishhhh.... amazing cepat kalii yaa :D

#Untuk dia yang pernah kucinta, semoga dia selalu bahagia bersama wanita pilihannya. Aku pun selalu berusaha menemukan kebahagiaan hidupku yang masih tersimpan rapi didalm Kitab Nya.
Tak mau mengeluh,bersedih untuk mengenang itu semua,kisah ini tak seindah namaku. . . assiiikkkk :D




1 komentar: