Rabu, 24 Desember 2014

C.I.N.A

Pertemanan yang begitu lama,keakraban yang terjalin sehingga terbentuklah sebuah ikatan yaitu sahabat.
ku mengenal dari pertama masuk kesekolah menengah pertama,yaitu SMP Negeri 18 Padang yang bertepatan di Balai Baru,mmm sekolah ini termsuk kategori sekolah yang favorite dikalangan masyarakat,mutu pendidikanya juga bagus lho,weheheh

awalnya ku mencoba mendekatkan diri dengn mereka walaupun awalnya tak begitu kenal,sekelaspun tak pernah apalagi kenal,seiring berjalanya waktu,bergantinya hari,bulan dan tahun,serta siang beranjak menjadi malam,perputaran matahari yang selalu pada porosnya,sampai sekarang kami masih merindukan sosok kebersamaan waktu berada pada posisi remaja muda,asiikkk,pada saat itu sepertinya kami masih polos2nya,wkwkwk maklum anak remaja baru.

nah inilah foto kebersamaan kami,waktu itu kami sempat pergi ke KFC yang ada diveteran,kalau nggak salah waktu itu habis pulang dari acara TENSIX,semacam klub musik lah weheheh
polos2 kek gini kami masih bisa dong mengikuti musik trend saat itu,nggak jadul2 amat kan,,,




yaudah,kukenalin deh siapa2 aja orang2 yang beruntung dulu yang pernah berteman denganku,hahah.. .

pertama adalah ASRAF KHAIRUN NISA panggilanya dikampung itu "ica" udah familiar kan tapi kami memanggilnya dengan sebutan teteh,panggilan sayang lho,kayak orang jawa aja yaa.
orang yang baik hati,imut,pintar,asik,kece,sabar,tapi suka ngibulin orang,dan banyak lagi deh yang lainya,wehehehhe...sekarang aku dan dia jarang ketemu lho,nggak seperti dulu waktu zamanya nenek2 masih pada ngerumpi tentang perdebatan memilih presiden,hahaha padahal kami dekatan rumah lho,mungkin karna kesibukan masing2 kayaknya,apalagi sekarang kami udah kuliah.
sekarang dia kuliah di UNIVERSITAS ANDALAS (UNAND) dengan jurusan THP,taw kan apa itu THP ? ini merupakan jurusan yang bagus bagi wilayah tempat tinggal kami,dimana pasti bakal membutuhkan pemimpin yang lulusan THP


pertemanan yang dijalin karna adanya  teman sepermainan aku itu lho yang si teteh,karna yang cewek satu ini sekelas sama teteh,dan kebetulan akrab juga sama si teteh,hmhmhmh dulu kan kami pulang sekolah selalu jalan kaki,hahha maklum untuk ganti olahraga wkwkwk (nggak ada motor kali ya) waktu itu juga ni cewek sering pulang sama teteh,tapi aku udah biasa pulang sama ni teteh,hmhmhm awalnya sih belum taw nih orang,eh ternyata ngomong2 dan saling tanya2 ternyata dia tinggal dekat rumah aku,wkwkwkw dia ternyata pulang dari palembang,dia udah lama dipalembang,makanya nggak kenal,disiini dia tinggal sama neneknya.
dia adalah NOVILIA AZOLA biasa dipanggi novi dikampung tempat kami tinggal,tapi panggilan sayang antara kami itu "umy" wehehe baguskan kayak umy pipik aja istrinya UJE,nggak papa biar bisa tularin sifatnya umy pipik amiinn hehehe :D
sekarang umy kuliah di UNIVERSITAS BINA DHARMA dengan jurusan KOMPUTER  yang bertmpatkan dipalembang,yahh kami terpisah oleh jarak,sejak masuk kuliah kami jarang ngumpul lagii bereng2.
ini anak baik lho,pintar,sabar,asiik,nggak pemarah,pendiam,kreatif tapi agak suka ngambekan. . . :)



hhmmmm kalau yang ini nih aku malah nggak kenal sama sekali,sebenarnya pertemanan antara nih cewek sama si umy berkat aku dekat dengan teteh juga nih soalnya nih cewek juga akrab sama teteh,dan umy,haaa disinilah aku mencoba mengakrabkan diri sama nih cewek,meskipun awalnya agak susak dan nggak pantas aja temanan sama nih cewek,hmhmhmh kenpa ya?
karna nggak levelan aja sama kami hahahhaa,ya maklumlah dia kelas atas,sedangkan kami kelas menengah wakakakahahha. . .
ya seiring berjalanya waktu,maka pertemanan itu mulai erat dan terbentuklah sebuah persahabatan seperti saudara sendiri,saling membantu bahkan saling mengerti satu sama lain.
nih cewek anaknya baik banget,pintar,aktif nggak sombong juga wehehehe
sekarang nih cewek kuliah di UNSYIAH yang bertempatkan di ACEH,jauh kan.
dengan kepintaranya,nih cewek lulus dengan jurusan kedokteran,walaupun cuma DOKTER GIGI,tapi tetap dokter kannn :)
oh iya,namanya FLORENCIA LISADI panggilanya biasa "cia" tapi kami sering memanggilnya dengan sebutan bunda,mungkin karna jiwanya yang keibuan kali ya,maybe . . .




Nahhh,ini lho yang kita tunggu2,ni anakkk super duper alay banget,kerennn ehh salah cantiikkk bangett #itu sih katanya hahhaa,tapi asiikk lho sama dia,seperti kata2 orang "nggak ada lho nggak rame" hahahhaha hmhmhmmh ni anakk orangnya narsis,baik,pintar juga lho hahah pintar jailin orang,agak cerewet,manja eh tapi nggak bakalan manjijokan dong pastinya,itu aja deh sekian terima kasihhh...
oh iyaa namanya  "INDAH VERAWATI" bisa dipanggil iin,tapi panggilan tersayangnya dia dipanggil dengan sebutan "mimi" hahahha elit kannn :D
sekarang dia melanjutkan perguruan tinggi disalah satu perguruan tinggi swaata yang cukup terkenal dikota padang,dengan jurusan KEPERAWATAN,Lebih tepatnya di STIKes MERCUBAKTIJAYA PADANG.


Persahabatan tak kan pernah bisa dipisahkan oleh apapun apabila diantaranya akan selalu ada dan saling mengerti bagaimana pun keadaanya,walaupun jarak,waktu dan ruangpun yang menghalanginya,penuh dengan rintangan dan tantangan pun menjadi tombak pembatasnya,tapi hati,dan perasaan akan selalu setia untuk menemani hari2 yang penuh dengan berbagai macam kegiatan.
tombak yang besar akan runtuh dibuatnya jika persahabatn terjalin dengan erat.
sama2 berusaha dan berjuang ,mencapai satu puncak kesuksesan sampai  titik darah penghabisan.

Terbentuknya negara CINA,eh maksudnyaaa nama kami disingkat menjadi CINA

C = Cia
I  = Indah
N = Novi
A = Asraf

"we love u best friends forever"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar