Jumat, 12 Desember 2014

DEIAA



Berawal dari pertama kali menginjakan kaki disuatu perguruan tinggi yang lumayan terkenal lah disumatera barat,cciieehhh tapi perguruan tinggi swasta dibidang kesehatan 

Perguruan ini bernama STIKes MERCUBAKTIJAYA PADANG

Disinilah saya ditakdirkan untuk melanjtkan pendidikan tinggi,hmhmhm mau nggak mau ya harus mau dan saya terima dengan ikhlas,sebagai mahasiswa jurusan keperawatan,ternyata banyak juga lo yang berminat diperguruan tinggi ini,mungkin dari beribu pelamar saya termasuk salah satu oarang yang beruntung hahahaha alhamdulillah ya.
Oke kembali kepada topik,apasih hubunganya DEIAA dengan perguruan tinggi ini,hehhehhe sebagai kata pengantar saya kenalin dulu lah darimana asal DEIAA itu,nah dari kampus inilah berawalnya.

Kita mulai ya. . .
Pertama saya masuk diperguruan tinggi ini,saya tentunya diospek dululah,seperti biasa permainan pendidikan formal,hmhmhm disana saya belum begitu banyak teman lo,karena yang masuk diperguruan tinggi ini banyak yang berasal dari berbagai macam daerah juga,palingan yang berasal dari kampung halaman saya sendiri yaitu padang cuma beberapa orang saja,bagus juga kan kalau seperti itu,jadi banyak teman juga sih jadinya.selama diospek teman yang ku dapat tak seberapa,mungkin karena belum begitu kenal lagi ya,masih kelihatan asing hahahha

Ospeknya diadakan di KOMPI SENAPAN C yaitu didekat kampus juga sih,nggak begitu jauh kali.
Setelah ospek aktivitas belajarpun langsung dimulai,ditengah pembelajaran dosen menetapkan seorang PA kepada beberapa kelompok mahasiswa,tau kan apa itu PA?
Dari awal sih pertama dengarnya,saya berfikir kalau PA Itu Plaza andalas atau Ramayana,tempat biasa orang shopping hahahha,ternyata saya salah besar,sebenarnya PA itu adalah pembimbing akademik,disana kita diarahkan oleh satu orang dalam 10 orang mahasiswa.

Saya mendapatkan PA yang dibilang Ganas,yang biasa dibilang killer hahaha,yaitu Ns.Siti Aisyah Nur,S.Kep dari namanya saya kira orangnya seperti istri nabi muhammad yang paling muda,bersifat kalem,lembut,baik eh ternyata berbanding terbalik dengan hal itu,wkwkwkw

Didalam kelompok kecil tersebut saya berkenalan dengan salah satu teman yaitu Fari aina liafauziah panggilanya aina,pertama liat dia saya bilang,eh ni anak kok cantik kali ya,tapi sayangnya Cuma gemuk dikitlah,tapi dia tinggi lo,cocoklah dengan posturnya,didalam hati bilang,eh ni bakal saingin gw nih nantiknya,wahahaha kepedeaannnnnn.....

Beberapa hari kenal,akrab dengan aina,dan juga akrab dengan salah satu teman SMA,SMP bahkan SD saya yaitu Elsa nowesti udah 12 tahun ketemu elsa didunia pendidikan,wahaha sehati kali yaa..
Pertama masuk perguruan tinggi kesehatan ini sebenarnya saya udah akrab sama elsa,selalu bersama,nah disinilah saatnya kami memperbanyak teman alias friends.

Saya ditakdirkan masuk dikelas B yang beranggotakan 38 orang,hmhhmhm lumayan banyakklah
Disini kami hanya ada 2 kelas untuk prodi D3 KEPERAWATAN yaitu kelas A Dan B
Dikelas B inilah saya nantinya akan belomba dan ikut serta dalam meraih puncak kesuksesan sebagai mahasiswa terbaik,jiahahaha ammiiiinnn....
Sebenarnya capek juga ya nulis ini walaupun Cuma ngetik dikeyboard,tapi nggak kalah capeknya nulis dengan pena diatas selembar kertas putih.
Dipersingkat saja ya,lebih mengarah ke DEIAA aja lah ya,daripada putar balik dulu,lewat jalan pintas lebih enak juga,tehindar dari polisi wwkwkwkw,,,upsstt jadi kemana nih ceritanya ngaurrrr aja

Okee...lanjut...
Dlam 38 mahasiswa yang ada dikelas B,saya mencoba mengakrabkan diri dengan 5 orang mahasiswi yag bisa dibilang cantik,imut,baik,pintar dan kreatiflah wehehehehe...
Diantaranya yaitu saya sendiri INDAH VERAWATI, biasanya saya dipanggil dengan sebutan mami disin,wkwkwkw karena udah terbiasa dirumah maupun waktu SMA dulu dipanggil dengan sebutan seperti itu.Tapi sekarng udah berubah aja jadi ame,karna waktu itu ada suatu kejadian,makanya lengketlah sekarang dipanggil ame maupu dikelas,katanya sih saya disini sebagai amaknya atau dibilang KARO (Kepala rombongan) wkwkwk kalau karo asli nggak maulah yaa,katanya sih aku orangnya baik,terbuka,ceria,narsis,alay juga sih,nggak sombong,pintar,imut,canntiikk nggak pernah lupa dong,kreatif




Yang kedua yaitu FARI AINA LIAFAUZIAH,biasa dipanggil inun disini kita menganggap dia yang paling besar diantara yang lainya,mungkin karna badanya cukup besar kali ya,wahahaha,sekarang namanya udah berubah juga menjadi Cinun,ini juga karena ada suatu peristiwa waktu itu hmhmhm lumayanlah lebih elit dari inun,itu sih nama orang lama pada zaman kera dulu wahahahah,cinun ini anaknya baik,terbuka,tapi egois juga sih ni anak,pintar,aktif.




Yang ketiga ADE IRMA HAMIDAH,biasa dipanggil odoy,eh tau nggak odoy itu kalau bahasa sayanya sih orang bodoh,tapi disini bukan itu lho maksudnya,dia dipanggil odoy karena masa lalunya sama sang mantan,jiahahahah #ngungkit masa lalu nih.tapi sekarang udah berubah menjadi iroiihhhh,wuiiisshhh lebih jelekkk bangett namanya kan,nama pada saat nenek saya masih hidup lho,wkwkwkk,kalau iroiihh ni anaknya baik,pintar,terbuka,imut,santai,tapi salahnya ni anak suka badmood mendadak.



Yang keempat DHIRA ANDRIANI,biasa dipanggil dirun hahahha nggak cocok kali ya sama namanya,orang tua udah kasih nama bagus2 eh malah dipanggil jeleekk,,eh itu panggilan sayangnya kita lho,ni anakk cintanya selalu terpendam,tapi jangan salaahhh,dirun ni anaknya pendiam,baik,manis,pitar,tapi salahnya agak tertutup jarang terbuka sama kami,kalem,rugi lho kalau nggak dekat sama ni anakkk,cobain deh dekat sama dia,pasti asik lah



Yang kelima ELSA NOWESTI,biasa dipanggil els,ini nih baru cocok sama namanya walaupun huruf A nya hilang tapi kan nggak jauh kali perbedaanya hahahahha,sampai saat ini kita belum pernah dengar dari dia kalau dia pacaran sama seseorang,hahahaha mungkin belum waktunya kali ya.orangnya baik,imut,pendiam dikit sih,pemalu,pintar,nggak sombong tapi sayangnya dia mudah tersunging eh tersiggung,hati2 lho kalau ngomong sama ni anakk,bawaanya harus santai wahahaha



Nah yang terakhir WAHYU RAFIDA PUTRI,biasa dipanggil adek,mungkin karena dia yang terakhir kali ya,makanya dipanggi adek,eh tapi nggak juga lho ternyata dia emang kecil dari kita,lahirnya taun 1996,kecil kan? Kita beda 1 tahun denan nih anak,cocok juga kita panggi adeekk,nih anak orangnya baik,imut,pintar,manja,tapi sayangnya suka marah2 aja kalau lagi emosian dan lagi badmood liat orang,pendendam juga sih ni anak hahahahaha,sabaarr dek.
sekarang adeek ini tak lagi bersama dengan kami,dia pindah kuliah ketempat yang lain karena perintah dari orangtuanya,yaahh kami dipisahkan oleh waktu,ruang dan jarak bahkan kami jarang komunikasi sama adeek ni,mungkin karena kesibukan masing-masing kali ya,kuliah dia sekarng kami belum begitu pasti kabarnya kami tidak tahu,sedihhh karena dia tidak akan bersama lagi seperti dulu,yang biasanya kemana2 kami selalu berenam,ekarang hanya tinggal berlima,waktu untuk bersama adek hanya 1 tahun lebih,sekarang hanya tinggal kenanganya saja.semoga adeekk mendapatkan teman yang baik ya,lebih senang disana kami akan selalu merindukan adek,kapan2 pulang dong kepadang,ketemuan kita,jiahaha kayak pacaran ajalah wwkwkwkkw



hmhmhmhmnkarena kepergian adeekk itulah maka muncul nama DEIAA,sebenarnya saat ada adeekk,nama nya hanya genkk mami katanya,sampai dosen kami pun taw siapa aja itu genkk mamii,saat ini berubah menjadi DEIAA,hanya kami saja yang taw walaupun genkk mami itu udah diketahui masyarakat kampus,cciieehh sok tenar pulaakkk,padahal satpam aja nggak taw.
disebut sebuah genkk nggak juga sih tapi hanya kelompok teman aja,pemirsa dan para fans2 ku,tau nggak apa itu DEIAA,nggak ya,yaudahh saya kasih taw ya wahahahha...#sorry fans keceplosan 

D = DHIRA ANDRIANI
E = ELSA NOWESTI
I  = INDAH VERAWATI
A = FARI AINA LIAFAUZIAH
A = ADE IRMA HAMIDAH

Nah itulah nama personil DEIAA,kenal kan? Wahahahah,walaupun nggak kenal,cukup taw ajalah ya pemirsa dirumah.
Dengan adanya personil ini lho,disinilah kita saling memahami satu sama yang lainya,saling mengerti dan saling melengkapi. 




 "SAHABAT"

Bersama DEIAA inilah saya menjalani rutinitas dikampus,tapi nggak selalu juga sih,masa teman kani hanya berlima doang,ada juga sih sama mahasiswa yang lain,emang kami kuper,oh tidaklah ya,,,
Kami kan cukup terkenal dikalangan mahasiswa maupun dikalangan dosen wahahahha,mungkin kami terlalu eksotis kali ya?
Apa itu eksotis?taw nggaakk?
Sama aku juga nggak taw,maklum sok berbahasa yunani.
Yaudah,sampai disitu aja dulu perkenalan mengenai DEIAA,kalau nantinya ada informasi lebih lanjut,tunggu saja,bakal di update langsung kok pemirsa....








3 komentar: