Selasa, 24 Maret 2015

kepadamu yang katanya mencintaiku

Menutup hati bukan berarti benci
Menjauhkan diri bukan berarti dengki
Namun inilah tanda pembuktian cinta yang hakiki
Dan ketika aku selesai belajar membangun semua ini dalam diri
Maka tak kan ragu aku membuka hati menerima anugrah dari rabbi

Meski tak tahu lagi kabarmu hari ini
Atau diam-diam menyelipkan suatu nama dalam hati
Namun tersadar dalam pemikiran di sepertiga malam saat sendiri
Aku tidak akan menyimpanmu dalam hati
Karena sifat hati berbolak-balik tidak pasti
Akan kupastikan menyimpanmu dalam doa yang suci
Karena doa dicatat selamanya didalam langit
Didengar dan semoga dikabulkan

Jika memang kita berjodoh
Aku yakin hati ini akan terus kokoh
Jika memang aku takdirmu
Aku yakin kau juga takdirku
Meski kita menengadahkan tangan dalam jarak yang beda
Tapi dalam waktu yang sama
Meski dalam doa ketika amiinku dan amiinmu tak senada
Aku yakin,jika terkabul kita akan bersama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar