Senin, 19 Januari 2015

Aarrgghhhh

cahaya yang menyinari bahkan berani menembus celah2 rumah, gedung, bangunan, bahkan reruntuhan sekalipun yang seakan menolak datangnya pagi,  yahhh pagi itu datang lagi, walaupun disela2 kesibukan orang2 dirumah yang mengurus berbagai acara yangmenurut mereka sakral dan itu harus disiapkan sesiap2 mungkin, sebagus2 mungkin, yahhh aku nggak begitu mengerti makna dari sebuah acara yang menurut mereka begitu sakral.

menjaga diri dari kenyamanan berbaring, ketidakinginan untuk bangkit dari tempat tidur terasa begitu sulit sekali, pagi begitu cepat mengahampiri, cahaya yang seakan mengganggu tidur orang dan seakan benar2 mengusik hati,waaahhh ternyata aku terlelap tidur,ternyata ku terlambat bangun dan bangkit dari tempat tidur, sehingga kewajibanku sebagai wanita muslimpun tak kunjung ku lakukan,yaaa itu sholat subuh,sholat yang seakan memberatkan seseoranmg untuk melakukanya,karna dikerjakan pada pukul 05.15 WIB , itu membuat orang ogah2nya mau bangun karena keenakan tidur dimalam hari, mungkin juga karena malam harinya tidak melakukan doa dan mendekatkan diri pada sang pencipta kali yaa,makanya telat bangun bahkan nggak bisa bangun2 hahahaah. . . #subhanallah# disaat itu,hari itu,waktu itu,jam itu,jam itu,menit itu,aku diizinkan oleh allah untuk terlelap tidur sampe kesiangan,hmhmhm mungkin juga karena faktor kelelahan,keletihan bahkan kecapean dimalam harinya.
bangun terlalu siang itu membuat hati gelisah,nggak taw apa yang harus dilakukan,apakah cuma duduk diam manis saja diatas tempat tidur sambi memikirkan mimpi semalam,merenungi nasib? oh tidak kali ya. yahh terpaksa semua harus dilakukan apapun itu terjadi, buka pintu dengan badan yang setengah mati,membuatku terpana sehingga mata terbelalak melihat orang2 yang begitu ramai diluar rumah,suara bising,teriakan anak2 yang tidak asing ditelinga,kicauan mulut ibu2 yang bertebangan kian kemari,maklum ibu2 kalau udah ngumpul ada2 aja yang dibicarakan.
"ndeehhh anakk gadih baru jago jam sagiko,baa lo kabalaki bisuak tu" tiba2 suara terdengar dari sudut dinding yang dihiasi berbagai hiasan dinding dan pajagan foto2,terkejut sambil senyum manis,yah ternyata tetangga yang begitu sulit untuk dilupakan membuatku menutup muka menahan malu karena keramaian orang pada saat itu,dia terus menciloteh seakan ingin ku lemparkan botol air kewajahnya,iihhhh biasaa ajaa kelesss,segitunya ngomentarin orang,urus aja anaknya kenpa sihhh :p

saat itu aku langsung kekamar mandi,biasa mandi pagi dan singkat cerita aku menolong orang2 yang sibuk dengan pekerjaanya dan itupun cuma beberapa menit saja,sisa waktunya aku habiskan chattingan didalam kamar sendirian,wwkwkwkwkwk dan setelah itupun aku siap2 untuk berangkat LES meskipun jadwalnya jam 16.30 WIB,tapi aku berangkat dari rumah jam 14.00 WIB hehehe malas dirumah liat orang rame bawaanya strees,pannik dan nggak nyaman ngapa2in.
akhirnya aku cepat pergi les sambil selesaikan tugas dari miss tilli,yaitu guru les aku dan teman2,aku pergi bersama sahabatku yaitu gesti yang biasa nebeng kalau pergi LES denganku,karena gesti nggak bisa bawa sepeda motor,meskipun orangtuanya sudah membelikan khusus untuk dia pergi kemana2 tapi motornya terpaksa di relakan untuk adik kandungnya,dan seet ini adiknyalah yang sering antrin dia kemana2 kalau di mau,#kayak tukang ojekk aja: D, sabar ya kaaa.... :)

dan pelajaranpun selesai pukul 18.00 WI, dan aku balik kerumah setelah adzan magrib berkumandang. #wehehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar