Selasa, 06 Januari 2015

Good Morning

indahnya suasana pagii bila dimanfaatkan sebaik mungkin,udaranya yang sangat sejuk saat dihirup,pemasukan O2 keparu-paru serta pembuangan C02 saling bergantian mengalir didarah,hanya sebagian manusaia yang memanfaatkan hal tersebut jika dia yakin dan percaya bahwa indahnya menikmati suasana dipagi hari untuk kesehatan dirinya sendiri,kendaraan bermotor yang tak begitunya melaju didepan rumah.

sebagian orang masih terlelap dengan mimpi malamnya sehingga membuat mereka terlena dan terlelap sampai kesiangan,saat azan subuhpun memanggil tak tersentakpun mereka,tak terbangunpun mereka dengan panggilan illahi yang akan mengantarkanya untuk melakukan aktifitas yang bermanfaat hari itu,mereka tetap tersenyum menikmati indahnya mimpi semalam,bahkan membayangkan bagaimana jika mimpi ini menjadi sebuah kisah yang nyata,kisah klasik didunia,mungkin akan membuat mereka lebih bahagia sehingga mereka lupa,yaa lupa akan sosok manusia yang sebenarnya,lupa bahwa itu hanya angan2 yang kosong,lupa akan bahwa suatu mimpi itu hanyarayuan setan dimalam hari yang akan terjadi apabila seorang manusia ketika mau tidur tak tersentakpun hatinya untuk mengagunggkan serta memuji sang penciptanya,so jika itu dilakukan, insyaallah dia akan dilindungi oleh tuhanNya yang maha agung.

aktifitas rutinpun dikerjakan sebagaimana mestinya,menolong orangtua,membersihkan semua yang patut dibersihkan,yaahh rajinn,itulah yang mestinya dilakukan oleh seorang wanita yang akan beranjak dewasa agar nantinya dia menjadi wanita yang mandiri,wanita yang diharapkan oleh orang yang disayanginya,wanita yang mengerti arti sebuah kehidupan,memiliki tanggungjawab bahkan kasih sayang yang penuh

yahh,walaupun jadwal kuliah cuma satu sekarang,so pasti nanti akan keburu pergi, kelaspun mendapatkan waktu jam 10.00 WIB,dengan mata kuliah "DOKUMENTASI KEPERAWATAN" kebetulan dengan kuliah tersebut aku yang menjadi sipenya ataupun diuniversitas negri disebut dengan komting,wehewehehwhehe yah harus nyampe dikampus 30 menit sebelum perkuliahan dimulia,itsss okee,itu sih biasaaaa. . .  dengan mempersiapkan segala kebutuhan untuk kuliah seperti absen mahasiswa,air minum untuk dosen,remot LCD dan lebih gaswatnya mencari kelas,okee aja nanti kalau ada kelas kosong,ehh kalau tidakk ada gimanaa? yee terpaksa deh batal lagi kuliah,,,eh tapi hari ini jangan sampai batal lah kuliahnya walaupun cuma satu mata kuliah,bukanya sok rajin sih tapi kami iri liat mahasiswa yang lain,mereka sudah pada kelar ujian akhir semester "UAS" kamipun UTS belum juga selesai waahh paraahhh. . . . kapan liburnyaa tuu. . .
maka dengan itu kami harus menyiapkam mata kuliah dengan setiap dosen,agar ujiapun cepat diadakan,kasiaann kaannn kalau nunggu lama2 nanti akhirnya orang pada udah kelar liburan,ehh kami masih dalam tahap ujian #geleng2 kaki

no problem,semua pasti ada solusinya,hmhmhm sepertinya jam sudah menunjukan pukul 08.30 WIB, ini saatnya untuk siap2 pergi kekampus. . . "semangatttt pagiii "





Tidak ada komentar:

Posting Komentar