Minggu, 25 Januari 2015

Pencarianya

ada paras yang indah dan menyenangkan jika dipandang, lama dilihat nggak bikin penat, itulah paras yang senantiasa terbasug oleh siraman air wudhu. bercahaya oleh khusyuknya ibadah, keningnya diperindah oleh nikmatnya sujud.
auratnya terjaga, pergaulanya terjaga, perilakunya terjaga, matanya berkilau oleh air mata takwa, bibirnya basah oleh untaian petuah, rambutnya tertutup oleh juluran jilbabnya, bicaranya dakwah, pendengaranya tilawah, geraknya jihad fisabilillah, hatinya pebuh dzikir, otaknya penuh pikir, dipercantik oleh terjaganya lahir.

anak muda yang sukses besar, tidak akan tergoda oleh silau kecantikan bedak dan sasakan rambut produksi salon. dia mencari wanita yang indah hatinya, yang manja lebay tapi galak dalam membelanya, yang hati dan matanya dijaga hanya untuknya, yang memelihara kecantikanya yang sederhana itu sampai jauh kemasa tua, yang melahirkan anak-anak yang sehat, cerdas, lucu, dan yang akan membantu suami nya menjadi pribadi yang sukses dan berpengaruh , dan yang akan menjadkan sahabat bagi kebahagiaan satu sama lain dalam umur yang panjang dan sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar