Senin, 05 Januari 2015

Sorry

Perih yang ku rasakan tiada terlukiskan lagi, tak sepatah katapun bisa ku ucapkan, Seakan berat tuk melepaskanmu .. 
Tapi aku harus meninggalkanmu disini sendirian, walaupun hanya beberapa bulan saja kita bersama, Menjerit rasaku dalam tangis yang tertahan, Kini tertuang sudah.. Sedihku tak bisa lagi ku tutup - tutupi,kau yang selama itu ada untuk ku,tak pernag mengeluh saat keegoisan ku begitu saja terlontarkan padamu,sifatku yang keras kepala,cuek serta tidak peduli itu tak kan membuatmu pergi dariku begitu saja.
kesabaranmu membuatku bertahan,kelembutanmu serta kebaikanmu yang tak bisa membuatku menjauh darimu. . .
Nyanyian merdu yang selalu menemani sebelum tidur lelapku,gombalan yang membuatku terlena dan terbuai dengan keindahan kata-kata cintamu,janji yang seakan tak ingin kau ingkari untuk ku,kesungguhan mu untuk memiliku begitu besar,semuanya kau korbankan,segalanya kau perjuangkan,dari sifat dan caramu memanjakanku itulah hal yang aneh bagiku,kenapa kau datang terlambaT dalam kehidupanku? kenapa kau hadir saat seseorang telah masuk dalam hidupku?
apakah ini takdirmu untuk ku? dan apakah ini takdirku yang hanya bisa mencintaimu sesaat,bahkan tak bisa memilikimu seutuhnnya.
26Juli10agust14 itulah hari yang sakral bagi kita,dimana moment yang indah kau berikan untukku,hal yang tak kuduga kau lakukan untuk membuktikan arti cintamu #Ciieeehhh (keringatdingin)
 
Oh....betapa sakitnya hati ini,hancurnya perasaan ini. . .
Andai ku bisa memilih, ku ingin tinggal bersamamu hingga akhir waktuku... 
Tapi semua sudahlah takdirku, ku harus berhenti disini untuk bersamamu, maafkan aku yang telah membuatmu kecewa, karena aku lebih memilih dia daripada kamu.
Ku harap kau mau mengerti dengan semua ini, bila kelak ku ada waktu, kan ku sempatkan untuk mengunjungimu sebagai teman baik ku.
Ku ucapkan selamat tinggal.. 
Sekali lagi maafkan karna kita tak bisa lagi bersama... 
Di seberang sana, ada seseorang yang telah setia menantiku yang telah bersedia menjadi pendamping hidupku kelak,Dia adalah masa depanku, Dia yang akan menjadi calon imamku, Dia yang akan mengantikanmu, Menemaniku dalam suka maupun duka untuk mengarungi samudera kehidupan.
Maafkan bila aku harus memilih meninggalkanmu & menjadikan kau masa laluku... 
namun satu yang harus kau tahu, Kenangan bersamamu akan selalu ku ingat dalam hidupku... 
karena bersamamu kenyamanan itu tumbuh, kebahagiaan itu tercipta & untuk melupakanmu itu takan pernah ku lakukan, karena bagaimanapun kau adalah bagian dari masa laluku yang indah...
tapi ingatlah,dibalik semua ini ada cerita yang lebih indah lagi yang akan menghiasi hari-harimu,dan juga hari-hariku nantinya, karena rencana ALLAH itu lebih indah daripada rencana kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar