Rabu, 14 Januari 2015

Love you :*

setitik air mata tak akan boleh kubiarkan menitik diatas pipi seorang malaikat dihidupku,dia bagaikan mentari yang pernah hadir dalam hidup ini yang selalu membuatku berarti dan selalu ada didalam hidupku,ya allah dia adalah ibuku yang selalu menemaniku,selalu melindungiku yang selalu mengingatkanku,selalu mengarahkanku,dia penyemangat hidupku.. .

ya allah lindungilah dia saat dia dalam keresahan,tolong jaga dia dalam pengawasanmu,lindungi dia dari kejahatan yang slalu mengintainya,awasi dia jika dia salah arah. . .dia bagaikan mutira dihidupku, bahkan ridhomu tergantung ridho darinya.


jangan kau biarkan setitik air mengalir dipipinya yang lembut,jangan kau biarkan dia terkotang-kating dalam kegelisahan hidup yang selalu membebaninya,izinkan aku suatu saat nanti menebarkan senyum indah diwajahnya,izinkan aku membahagiakan dia,izinkan aku memberikan kebahagian dihidupnya sehingga semua pengorbananya selama ini untuk anak2nya terbalaskan,aku bahagia memiliki sosok malaikat dihidupku,aku bahagia memiliki ibu yang baik dan sholeha,dan aku ingin dia bahagia memiliki anak sepertiku. . .

 masalah,iya maslah dari anak2nya yang bakal membuatnya bersedih,melihat anak2nya terpuruk dengan kegelisahan,melihat anak2nya resah,hatinya tak tenang,jiwanya tak tentram bahkan bathinya selalu ingin menolong,menolong and menolong,walaupun anaknya sudah dilepaskanya untuk hidup mandiri,tapi rasa kasihan selalu terhias dihatinya,dia tak kan pernah merasa lelah,dia tak kenal rasa letih,bahkan dia tidak tenang dan tak tidur jika anak2nya masih gelisah memikirkan suatu hal,apabila anak2nya tak menutup matanya sebelum tidur,dia bisa istrahat malam jika anak2nya sudah terlelap tenang dalam mimpi indah dimalam hari. . .



ya allah,sungguh mulia seorang ibu,pintu syurga yang seakan terbuka bagi ibu yang berhati  mulia,lindungilah dia dimanapun dia berada



 i love mom :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar