Senin, 05 Januari 2015

Revolusi



Baru updateee nii yeeeee....wehehehe maklum sibukk banget,many job...

Pergantian tahunpun sudah berlalu 5 hari tepatnya,seakan tak ada yang lebih spesial dari hal penyambutan dan hal perayaan, kebanyakan orang hanya merayakan tahun baru yang membuat hidup mereka seakan lebih lama lagi,mereka merayakan penuh dengan hati yang bahagia,gembira bahkan perasaan yang sangat luar biasa, berbagai kembang api  diluar sana saling bertengkar,saling berpacu bahkan saling bertumpukan yang menghiasi langit pada malam itu sangat indah,alunan musik yang mengiringinya pun sangat merdu sehingga membuat suasana pada saat itu semarak sehingga para muda dan mudi berkesempatan disana saling menikmati kisah cintanya.
tapi kita liat dari sudut pandang yang berbeda,sebagian manusia yang biasa mereka tidak merayakan hari dimana pergantian tahun dari 2014 ke 2015 yang bertepatan pada hari kamis tersebut,mereka hanya menyambut 2015 dengan duka,kenapa?

Mereka berfikir dan merenungkan,betapa banyaknya dan panjangnya hidup yang telah mereka lewati,dari mereka lahir sampai sekarang, Lalu apa yang sudah mereka lakukan selama ini sehingga menghasilkan suatu yang baik dan mendapatkan pahala yang banyak untuk bekal disyurga nantinya?

Dosa yang begitu banyak,salah yang selalu menghantui bahkan perubahan seakan tak terbayangkan dipikiranya, apa yang akan dilakukan untuk kedepanya?Masa depan yang tak tau akan kemana nantinya,hidup yang seperti apa nantinya?perkembangan yang selalu semakin modern,itu yang akan diikuti bahkan keadaan bumipun sampai tak bersahabat sehingga manusia terjerumus dengan nafsu dunia.

Begitu juga sosok wanita yang bisa dikatakan baik,ceria ini bahkan tidak sombong,dia memikirkan kehidupanya kedepan seperti apa?
Apa yang harus dia lakukan untuk meraih kesuksesan dunia maupun diakhirat
Berfikir sejenak,,,, sehingga terlintas dibenaknya satu kata yang membuat energinya bertambah,otaknya terkuras bahkan larinya menjadi cepat seperti dikejar ular piton,upssstt gawat juga ya,satu kata yang ada difikiranya yaitu “berubah” yaaa dia harus berubah,dia harus mengubah strategi hidupnya dari yang lambat menjadi cepat,dari yang loyo menjad semangat,dari yang buruk menjadi baik,jadi yang lalai mencadi tepat.

So dia harus menekankan pada dirinya agar berubah sebaik mungkin,walaupun banyak rintangan dan halangan nantinya yang akan menghadang,yang akan membuat targetnya menjadi buyar, membuat jadwalnya menjadi tak terjalani sehingga membuat dia patah semangat dan membuat hidupnya gelap,yang diusahakanya untuk membuat dirinya berubah yaitu memperbesar motivasi dari dalam diri dan dari luar dirinya.
“Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum,apabila dia tidak berusaha untuk mengubah nasibnya sendiiri” inilah firman ALLAH  SWT yang akan mendorong dia kedepan yang membantu dia untuk terus berjuang demi mencapai kebahagiaan yang abadi.
Soal perubahan. . .Mulai dari gaya hidup,pergaulan,aktivitas,kebiasaan, bahkan prilaku akan dia ubah agar tercapainya suatu tujuan dan keinginan.

#keep spirit for 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar